Home | renungan | SEFT dan ISLAM

SEFT dan ISLAM

SEFT DAN ISLAM.

mas azmi. bukankah dengan islam sudah cukup. ngapain nyari solusi permasalahan kehidupan dengan SEFT?

betul pak,cukup dengan islam, insya Alloh, permasalahan kehidupan lebih mudah diatasi, lebih nyaman, lebih damai dalam menjalani berbagai ujian kehidupan dunia.

Di SEFT pun juga berlandaskan TAUHID, mengesakan Alloh, belajar ikhlas, belajar bagaimana cara pasrah, belajar bagaimana cara bersyukur, bagaimana cara memaafkan, bagaimana memperbaiki keluarga yang hancur menuju perceraian, dan masalah-masalah kehidupan ini bisa diatasi dalam waktu yang singkat. cukup 5menit saja. Ini yang saya sukai di SEFT, cukup 5 menit, kita bisa bantu orang memaafkan, bisa bantu orang mengurangi kemarahannya, phobianya, dan lainnya.

dan juga, seft ini bisa dikombinasikan dengan ilmu metode yang lain.

semua permasalahan kehidupan, ada solusi dalam ISLAM. seft pun berkaitan erat dengan spiritual.  Ibaratnya, SEFT ini pengajian gitu. Namun, di dalam training SEFT, kita bersifat UNIVERSAL.  Kita menyampaikan ilmunya untuk universal. Untuk agama apapun, dipersilakan untuk hadir dalam training seft ini.

bila bapak berkompeten mendakwahkan islam dengan pengajian, itu bagus sekali. Saya pun mengajak mereka untuk mengenal Alloh, mendapatkan hidayah Alloh di training SEFT. sudah banyak mereka yang tercerahkan hidupnya, lebih dekat kepada Alloh, lebih bahagia setelah mengikui training seft.

karena saya, istri saya, teman saya, teman istri saya, dan semua orang yang datang ke tempat saya sudah merasakan manfaatnya SEFT. Saya mengajak Anda untuk ikut SEFT, supaya lebih dekat lagi kepada Alloh, lebih bahagia, setelah itu bisa bantu orang mengatasi masalah mereka

===

AZMI YUDIANTO.SOLO
085728000074
http://sayasefter.com

About SEFTER.ID

Check Also

Informasi Menakjubkan dan Menakutkan untuk Ibu

INFORMASI MENAKJUBKAN DAN MENAKUTKAN UNTUK IBU “Ah, yang bener…, jangan-jangan…” “apa iya, kamu ke sana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *