Home | pengalaman terapi | Kedinginan, Lemes Diterapi Dengan SEFT

Kedinginan, Lemes Diterapi Dengan SEFT

*Kedinginan, Lemes*
 
Saya mau cerita nih teman-teman. Pengalaman kayak gini, memang bagi saya sudah biasa. Sapa tahu, bisa bermanfaat buat Anda.
 
ketika itu, 16 agustus 2016. sekitar jam 6 pagi lebih dikit. Saya dipanggil ibu, katanya disuruh pak lek nganter ke rumah sakit 24jam.
Dalam hati saya. “saya gak tahu di mana rumah sakit 24jam.”
 
saya langsung ke rumah pak lek. Saya lihat, kondisi dia menggigil kedinginan, badannya lemes, kayak nenek-nenek yang gak kuat jalan. “hmmm… kalo kayak gini, apa mungkin bisa mbonceng? buat jalan aja goyang-goyang”
 
saya suruh dia tiduran dulu, biar nyaman dan sampe yakin dia bisa jalan beneran. Kalo dah bisa jalan kuat, ayo saya antar ke rumah sakit. Saya gak mungkin antar dia ke rumah sakit, dalam kondisi seperti itu, Terus… kan saya hobinya ketuk-ketuk. makanya dia saya ketuk-ketuk aja.
 
Dia kerjanya tukang menyembelih kambing. jam kerja dia adalah jam 1pagi sampe jam 8pagi. Dan dia kecapekan. jadinya gitu deh… kedinginan, badan lemes, tangan lemes gak kuat diangkat.
 
setelah saya ketuk-ketuk sekitar setengah jam, alhamdulillah badan sudah mulai hangat. buat jalan juga lumayan kuat.
Karena sebentar lagi saya mau ke stasiun untuk perjalanan ke solo, saya pamit pulang untuk nyiapin barang-barang.
 
pas naik motor… eeeee… saya lihat dia lagi ngobrol sama temennya di pinggir jalan
 
alhamdulillah…
 
===
 
*Pingin tahu, ketuk-ketuknya kayak apa sih?*
bisa buka http://sayasefter.com/video dan http://sayasefter.com/titik-seft
 
*Bagi Anda yang ada masalah yang kemungkinan sama, silakan:*
1. Datang ke SAYA SEFTER, datang ke tempat saya murah, karena gratis. Saya tidak pernah minta bayaran untuk bantu terapi.
2. Beli buku SEFT, 350rb free ongkir jawa dan free konsultasi. Bila Anda mempelajari SEFT secara mandiri, sebaiknya hanya untuk kalangan pribadi, bukan untuk menterapi orang lain.
3. Ikut Training SEFT, ini sangat dianjurkan untuk Anda yang merasa beban kehidupan begitu besar, dan juga untuk Anda yang ingin bisa membantu orang lain dengan teknik SEFT ini. Biayanya 3.500.000
 
silakan Anda pilih sesuai kemampuan Anda.
 
AZMI YUDIANTO.SOLO
085728000074
 
*Saya Sefter, Saya Suka Berbagi*

About SEFTER.ID

Check Also

Terapi SEFT untuk Phobia Tengkorak, Faris-anak saya

Pagi ini jam 7.00 tanggal 9 maret 2014. Anak saya Faris Mumtaza. sedang membaca buku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *