Home | renungan | Informasi Menakjubkan dan Menakutkan untuk Ibu (ke2)

Informasi Menakjubkan dan Menakutkan untuk Ibu (ke2)

(ke 2) Hati-hati dalam berbicara dan berpikir

bisa baca postingan sebelumnya http://sayasefter.com/informasi-menakjubkan-dan-menakutkan-untuk-ibu/

teman-teman, beberapa hari yang lalu, saya sudah memberikan informasi kabar gembira dan kabar mengerikan, terutama untuk Anda seorang perempuan sebagai ibu.

Sekarang, saya mau sharing kisah nyata yang bisa dijadikan pelajaran.

Pada tanggal 30 juli dan 31 juli 2016, saya menterapi seseorang namanya M.,(ibu-ibu berumur 40tahun). Secara fisik, dia merasakan badan susah minum, kadang sesak nafas, kadang badan seperti kesetrum, setelah mandi kedinginan. Sakitnya bertahun-tahun, tidak sembuh.

Dari beberapa emosi yang dia tuliskan, berkaitan dengan ibunya. Dia merasa sedih dengan sikap dan ucapan ibunya yang begitu kasar dan menyakitkan. Dia merasa, dirinya tidak dianggap sebagai anaknya. Perkataan dan kejengkelan ibunya kepada anaknya. Mengakibatkan anaknya sakit-sakitan sampe sekarang.

saya bantu mengatasi beberapa emosi kejengkelan dia terhadap ucapan dan sikap ibu kepadanya. Alhamdulillah lumayan lega.

saya ingatkan dia, untuk bisa lebih berhati-hati dalam berucap dan berpikir negatif kepada seseorang. Karena, bisa saja ucapan dan pikiran kita bakal terjadi. Dia pun bercerita, dia mempercayai apa yang saya sampaikan.

Dia mulai menceritakan, mas, dulu Suami saya pernah mencomblangkan teman. Mencarikan perempuan untuk dijodohkan ke teman. Akhirnya mereka bisa menikah. Tapi, si cowok itu bilang “lha saya dapet istri saya ini karena usaha saya sendiri”. Saya tidak terima mas. Lha suami saya yang bantu dia, koq dia bilang gitu. asal ngomong aja. saya bilang “ooo, kamu gak bakalan punya anak”. Dan betul mas, sampe sekarang dia gak punya anak, bahkan istrinya sampe sekarang sakit di rahimnya.

Gimana teman-teman, ini kisah nyata, dan mungkin bakal terjadi di sekitar Anda.
yuk, bisa lebih berhati-hati dalam berucap dan berpikir, Kalo ada salah, minta maaflah kepada mereka. Bisa jadi, sakitnya seseorang, dikarenakan doa orang yang terdzolimi.

===

AZMI YUDIANTO.SOLO
085728000074

JADWAL TRAINING SEFT:
30-31 Juli >>> Jakarta With Pak Faiz
6-7 Agustus >>> Semarang, Jogja
13-14 Agustus >>> Surabaya
20-21 Agustus >>> Bandung, Malang
27-28 Agustus >>> Jakarta, Solo

SAYA SEFTER TAMPILAN BARU,
SILAKAN KLIK http://sayasefter.com

Saya Sefter, Saya Suka Berbagi

About SEFTER.ID

Check Also

SEFT dan ISLAM

SEFT DAN ISLAM. mas azmi. bukankah dengan islam sudah cukup. ngapain nyari solusi permasalahan kehidupan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *